Struktur Organisasi1

 

 

NO
NAMA
NIP

JABATAN

1
 
 
Kepala Dinas
2
Lintong Dianto Putra, A.P, SH., M.Si
19740829 199601 1 001
Plt. Kepala Dinas
Sekretaris Dinas
3
Dra. Elida Susanti, M.Si
19661208 199303 2 006
Sub Bagian Perencanaan
4
Ayu Raysah, SH
19870404 200902 2 001
Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
5
Umi Salamah, S.AP., MM
 19741215 199403 2 003
Sub Bagian Keuangan
 
 

FRONT OFFICE

6
Robet TP Siagian, S.STP, M.Si
19770126 199703 1 003
Bidang Data, Pengembangan Teknologi Informasi dan Pengaduan
7
Wulan Pratiwi, SH., M.H
19800820 200501 2 016
Seksi Pengolahan Data Penanaman Modal
8
Mardi, S.KOM, M.Si
19740407 200312 1 004
Seksi Pengembangan Teknologi Informasi
9
Teguh Catur Pramono, S.AP
19840418 200212 1 002
Seksi Administrasi Informasi dan Pengaduan
 
 

BACK OFFICE

10
Herbet S.W Panjaitan, S.STP, M.Si
19741017 199603 1 002
Bidang Pelayanan Perizinan Pembangunan
11
Asti Riswiwayanti, SH, M.Si
19740511 199803 2 006
Bidang Pelayanan Perizinan Jasa Usaha
12
Toni Efendi, S.AP
19710313 200212 1 004
Seksi Pelayanan Perizinan Penataan Ruang
13
Eko Arusdiyaman, S.Sos
19780331 200701 1 004
Seksi Pelayanan Perizinan Lingkungan
14
Slamet, S.Sos, M.Si
19670501 200604 1 006
Seksi Pelayanan Perizinan Konstruksi
15
Drs. Muhammad Sukim
19630904 198305 1 003
Seksi Pelayanan Perizinan Perdagangan
16
Fudi Purnawan, SE
19770610 201001 1 003
Seksi Pelayanan Perizinan Perhubungan dan Ketenagakerjaan
17
Amir, SE
19680125 200801 1 001
Seksi Pelayanan Perizinan Operasional Pendidikan dan Kesehatan
 
 

PENANAMAN MODAL

18
Dedi Mohamad Irpan, SE, MM
19720605 199803 1 011
Bidang Penanaman Modal
19
Drs. Peniel Nefindo I. M, M.Si
19650827 198602 1 004
Bidang Pengendalian Pelaksanaan Modal
20
Andy Afriandy Raumanen, S.Ip
19760504 200212 1 001
Seksi Perencanaan dan Pengembangan Iklim
21
Rika Riana, S.Sos
19690714 200604 2 005
Seksi Promosi Penanaman Modal
22 Siti inayah, S.Ag 19730913 199903 2 005 Seksi Deregulasi Penanaman Modal
23 Drs. H. Herianda Yunus, M.M 19680404 199010 1 001  Seksi Pemantauan Pelaksanaan PM 
24 Jepi Ashari, S.Sos 19780611 200701 1 005  Seksi Pembinaan Pelaksanaan PM 
25 Samsuri, SH 19740307 200801 1 005  Seksi Pengawasan Pelaksanaan PM 

 

Calendar

January 2019
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1
2
09:00
Rapat Awal Tahun 2019 - Review Persiapan Penyusunan Rencana Potensi, RUP dan Lanjutan Kegiatan Tahun Anggaran 2019. hari Rabu tanggal 2 Januari 2019 bertempat di [...]
Date :  2019-01-02
3
09:00
Penyerahan Izin TDUP Restoran/Rumah Makan Kota Bekasi ke Kecamatan se-kota bekasi melalui Kasie Ekbang dan dipimpin oleh Kabid Jasa Usaha DPMPTSP. Hari Kamis, 3 Jan 2019 bertempat di RR DPMPTSP Lt. [...]
10:00
Rapat Pembahasan draft Perjanjian Kerjasama tentang Revitalisasi dan Pengelolaan Pasar Kranji baru kota bekasi di Ruang Rapat bag. KS hari kamis, 3 januari 2019. Kasie Deregulasi Penanaman Modal hadir [...]
10:00
Kick Of Meeting RKPD Kota Bekasi Tahun 2020. Tgl 3 Januari 2019 bertempat di Aula Nonon Sontani. Plt. Kepala DPMPTSP, Kabid Data dan Kasubag Perencanaan hadir dalam acara dimaksud.  
11:00
Penyerahan Izin TDUP Restoran/Rumah Makan Kota Bekasi ke Kecamatan se-kota bekasi melalui Kasie Ekbang dan dipimpin oleh Kabid Jasa Usaha DPMPTSP. Hari Kamis, 3 Jan [...]
Date :  2019-01-03
4
5
6
7
10:00
Rapat Pembahasan Permohonan Perizinan Pembangunan PLTSa Bantar Gebang PT NWA dengan Dinas terkait di Ruang Rapat Lt. 3 DPMPTSP. Turut hadir Kabid Penanaman Modal dan [...]
11:00
Menerima kunjungan Bupati Sumenep, di RR. Wakil Walikota. Turut hadir Kasubag Perencanaan dan Kabid Penanaman Modal DPMPTSP.
14:00
Rapat koordinasi tentang perijinan SMK dengan DPMPTSP Jawa Barat. Senin, 07 Januari 2019. Kasie Pelayanan Perizinan Operasional Pendidikan dan Kesehatan hadir dalam kegiatan dimaksud.
Date :  2019-01-07
8
10:00
Rapat Persiapan Launching GPP Plasa Cibubur hari selasa tanggal 8 januari 2019 bertempat di Ruang Rapat Walikota Bekasi, Seluruh Kabid DPMPTSP hadir dalam acara [...]
10:30
Rapat Simplifikasi Reklame bertempat di Dinas Tata Ruang hari selasa tanggal 8 januari 2019. Kabid Pengendalian dan Pelaksanaan PM hadir dalam acara dimaksud.
10:30
Koordinasi Penyelesaian Upaya Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Upaya Pemantauan Lingkungan Hidup (UPK - UKL) dengan Dinas Lingkungan Hidup. Kasie Pelayanan Perizinan Penataan Ruang hadir kegiatan [...]
11:00
Rapat Persiapan Pelaksanaan HUT Kota Bekasi ke 22. bertempat di RR Wakil Walikota. selasa, 8 Januari 2019. Kasie Pembinaan Pelaksanaan PM dan Kasie Pengawasan Pelaksanaan PM hadir dalam acara dimaksud. [...]
Date :  2019-01-08
9
11:00
Koordinasi berkaitan dengan pengaduan warga tentang IMB RUKAN di Kelurahan Harapan Jaya dengan pihak terkait.
Date :  2019-01-09
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
Anda Pengunjung Ke- URL Counter

 

 

cekonline.png

Main Menu