Struktur Organisasi1

 

 

NO
NAMA
NIP

JABATAN

1
Lintong Dianto Putra, A.P, SH., M.Si
19740829 199601 1 001
Kepala Dinas
2
Herbet S.W Panjaitan, S.STP, M.Si
19741017 199603 1 002
Sekretaris Dinas
3
Dra. Elida Susanti, M.Si
19661208 199303 2 006
Sub Bagian Perencanaan
4
Ayu Raysah, SH
19870404 200902 2 001
Sub Bagian Umum dan Kepegawaian
5
Umi Salamah, S.AP., MM
 19741215 199403 2 003
Sub Bagian Keuangan
 
 

FRONT OFFICE

6
Robet TP Siagian, S.STP, M.Si
19770126 199703 1 003
Bidang Data, Pengembangan Teknologi Informasi dan Pengaduan
7
Wulan Pratiwi, SH., M.H
19800820 200501 2 016
Seksi Pengolahan Data Penanaman Modal
8
Mardi, S.KOM, M.Si
19740407 200312 1 004
Seksi Pengembangan Teknologi Informasi
9
Teguh Catur Pramono, S.AP
19840418 200212 1 002
Seksi Administrasi Informasi dan Pengaduan
 
 

BACK OFFICE

10
Mursidi, S.AP., M.Si
19830917 200604 1 008
Bidang Pelayanan Perizinan Pembangunan
11
Asti Riswiwayanti, SH, M.Si
19740511 199803 2 006
Bidang Pelayanan Perizinan Jasa Usaha
12
Toni Efendi, S.AP
19710313 200212 1 004
Seksi Pelayanan Perizinan Penataan Ruang
13
Yusron Tanzihan, S.T
19690123 200212 1 008
Seksi Pelayanan Perizinan Lingkungan
14
Eko Arusdiyaman, S.Sos
19780331 200701 1 004
Seksi Pelayanan Perizinan Konstruksi
15
Drs. Muhammad Sukim
19630904 198305 1 003
Seksi Pelayanan Perizinan Perdagangan
16
Fudi Purnawan, SE
19770610 201001 1 003
Seksi Pelayanan Perizinan Perhubungan dan Ketenagakerjaan
17
Amir, SE
19680125 200801 1 001
Seksi Pelayanan Perizinan Operasional Pendidikan dan Kesehatan
 
 

PENANAMAN MODAL

18
Dedi Mohamad Irpan, SE, MM
19720605 199803 1 011
Bidang Penanaman Modal
19
Dra. Sulastri, M.Si
19631229 199003 2 006
Bidang Pengendalian Pelaksanaan Modal
20
Andy Afriandy Raumanen, S.Ip
19760504 200212 1 001
Seksi Perencanaan dan Pengembangan Iklim
21
Rika Riana, S.Sos
19690714 200604 2 005
Seksi Promosi Penanaman Modal
22 Siti inayah, S.Ag 19730913 199903 2 005 Seksi Deregulasi Penanaman Modal
23 Drs. H. Herianda Yunus, M.M 19680404 199010 1 001  Seksi Pemantauan Pelaksanaan PM 
24 Jepi Ashari, S.Sos 19780611 200701 1 005  Seksi Pembinaan Pelaksanaan PM 
25 Samsuri, SH 19740307 200801 1 005  Seksi Pengawasan Pelaksanaan PM 

 

Calendar

March 2019
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1
13:30
DPM-PTSP Kota Bekasi Santuni 250 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa dalam rangka menyambut HUT Kota Bekasi yang ke 22 pada Jum'at 01/03/2019
Date :  2019-03-01
2
3
4
10:00
Rapat Eksternal kegiatan ISO 9001:2015 dalam rangka Resertifikasi pada DPMPTSP Kota Bekasi 04/03/2019
Date :  2019-03-04
5
13:00
Rapat persiapan pembukaan Gerai Pelayanan Publik (GPP) di Plasa Cibubur yang dilaksanakan diruang rapat Wakil Wali Kota Bekasi selasa 05/03/2019
Date :  2019-03-05
6
7
8
13:00
Launching GPP Plasa Cibubur yang diresmikan Wali Kota Bekasi 08/03/2019
Date :  2019-03-08
9
10
14:00
Pawai dalam rangka HUT Kota Bekasi ke 22 semoga terwujud menjadi Kota yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan Kota ku
Date :  2019-03-10
11
10:00
Menghadiri undangan Pelaksanaan Forum Perangkat Daerah ( FPD ) di Dinas Tata Ruang Kota Bekasi senin 11/03/2019.
11:00
Pembahasan Rancangan Awal Rencana Kerja (Renja) TA 2020. ruang rapat DPMPTSP 11 Maret 2019
14:00
Rapat Integrasi Sistem Pelayanan Perizinan dengan Bapenda Kota Bekasi dan Diskominfostandi Kota Bekasi. Senin, 11 Maret 2019.
Date :  2019-03-11
12
09:00
Menghadiri rapat Koordinasi Nasional Investasi Tahun 2019 yang dibuka oleh Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo serta paparan Investasi Global dari Mentri Perekonomian Bapak Darmin Nasution selasa 12 Maret [...]
10:00
Pleno Bidang Esda. Musrenbang RPJMD Kota Bekasi 2018-2023. Amarosa Grande. 12 Maret 2019
13:00
Rapat persiapan Kegiatan Pengembangan Sistem Pelayanan Perizinan Online (Integrasi Sistem Silat dengan OSS) di ruang rapat DPMPTSP selasa 12/03/2019
Date :  2019-03-12
13
09:00
Musrenbang RKPD Kota Bekasi Tahun 2020. Pusdiklat Al Muhajirin. rabu 13 Maret 2019
Date :  2019-03-13
14
09:00
Pada hari ini GPP Pondok Gede melaksanakan Survey Kepuasan dalam rangka Pelayanan oleh Tim ITKO Kota Bekasi terkait program WBK, kamis 14/03/2019
09:00
Pada hari ini MPP Junction melaksanakan Survey Kepuasan dalam rangka Pelayanan oleh Tim ITKO Kota Bekasi terkait program WBK, kamis 14/03/2019
10:00
Menerima Kunjungan DPRD Kota Binjai Sumatera Utara terkait Pelayanan Publik di DPRD Kota Bekasi kamis 14/03/2019.
10:00
Kunjungan Anggota DPRD Kab. Belitung ke Pemerintah Kota Bekasi kamis,14 Maret 2019 di ruangan Press Room Humas Kota Bekasi.
10:00
Workshop Bidang Promosi Investasi Daerah. Tangerang, 14 Maret 2019
13:00
Rapat Koordinasi Pembahasan Perjanjian Kerjasama Pemerintah Kota Bekasi dengan PT. ASDE (Bekasi Junction), Kamis, 14 Maret 2019.
Date :  2019-03-14
15
10:00
Talkshow @Daktaradio mengenai pelayanan DPMPTSP Kota Bekasi terkait sudah Terbangunnya 3 lokasi Pelayanan Publik Jum'at 15/03/2019
Date :  2019-03-15
16
17
18
10:00
Mengikuti Rapat Koordinasi dan Supervisi Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah, Hotel Aryaduta, 18-20 Maret 2019 Senin 18 Maret 2019
Date :  2019-03-18
19
10:00
Mengikuti Rapat Koordinasi dan Supervisi Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah, Hotel Aryaduta, 18-20 Maret 2019 Senin 18 Maret 2019
10:00
Rapat pembahasan Perjanjian Kerjasama sewa menyewa dengan PT. ASDE Bekasi Junction di Ruang Rapat DPMPTSP selasa 19 Maret 2019a
11:00
Talk Show di Radio Gaya tentang Perijinan di Kota Bekasi selasa 19 Maret 2019
Date :  2019-03-19
20
10:00
Mengikuti Rapat Koordinasi dan Supervisi Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah, Hotel Aryaduta, 18-20 Maret 2019 Senin 18 Maret 2019
Date :  2019-03-20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
Anda Pengunjung Ke- URL Counter

 

 

cekonline.png

Main Menu