DIRGAHAYU KOTA BEKASI KE -23

 

Bekasi, 10 Maret 2020

Hari ini genap 23 tahun usia Kota Bekasi. Di kota yang warganya heterogen, beragam budaya, agama, dan bahasa, tetap berusaha menciptakan harmonisasi kehidupan bermasyarakat. Setiap perbedaan dijalin menjadi satu tujuan mewujudkan Kota Bekasi yang Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Keluarga besar DPMPTSP Kota Bekasi beserta seluruh jajaran turut memeriahkan moment HUT Kota Bekasi melalui berbagai kreasi dan spontanitas.

Semarak keriyaan dan sukacita dirasakan tidak hanya oleh aparatur, tetapi juga oleh warga yang datang ke Kantor DPMPTSP Jl. Juanda, ke MPP BTC, GPP APG dan GPP Plasa Cibubur.

Aparatur dan warga berbaur menikmati tumpeng HUT Kota Bekasi tercinta, dengan satu doa tulus semoga Kota Bekasi semakin jaya !

Credit: @DPMPTSP KOTA BEKASI

Creative By : I.T DPMPTSP Team

Kota Bekasi - Banjir di Perumahan Kemang IFI, Jatirasa, Kota Bekasi, berangsur-angsur surut. Saat ini seluruh personil dan  jajaran pimpinan DPMPTSP Kota Bekasi kembali turun ke wilayah tersebut dalam tugas kemanusiaan dalam rangka pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang terdampak musibah banjir dengan membantu bergotong royong membersihkan rumah dari lumpur bekas banjir.

Berdasarkan kondisi terkini di lapangan, Minggu (12/1/2020) pukul 07.00 WIB, lumpur sisa banjir masih cukup banyak menggenangi jalan-jalan dan rumah warga serta masih banyaknya sampah-sampah yang terseret arus banjir tersangkut di pagar-pagar dan halaman rumah warga. Ketebalan lumpur sisa banjir cukup tebal.

Jalan-jalan di kompleks perumahan yang semula tidak bisa dilewati kendaraan karena terendam air lumpur, kini setelah giat k3 berangsur-angsur sudah bisa dilalui oleh kendaraan. Namun kendaraan yang melintas harus hati-hati karena masih adanya lumpur.

Seluruh personel DPMPTSP tetap dengan semangat mengerjakan dengan cepat K3 ini walaupun di hari libur, tidak menyurutkan semangat kerja tim untuk nilai kemanusiaan dan sebagai bentuk dari kedekatan dan kepedulian pemerintah untuk meringankan warga masyarakat dalam membantu pemulihan tempat tinggal dan lingkunganmereka yang porak poranda karena banjir yang cukup besar di awal tahun baru januari 2020 beberapa minggu yang lalu.

 

12 01 2020 9

 

Setelah surutnya banjir dan semua kondisi mulai kembali normal, tetap untuk kedepan kita harus semakin menjaga lingkungan kita dengan tidak membuang sampah dan limbah sembarangan serta mari kita mulai bersama untuk mengurangi penggunaan plastik.

 

link dokumentasi lengkap :

https://dpmptsp.bekasikota.go.id/index.php/tentang-kami/galeri/category/11-gerak-cepat-pemulihan-pasca-banjir-dengan-giat-k3-tanggap-banjir

 

Tim Dokumentasi DPMPTSP Kota Bekasi - 12 Januari 2020

IG : @dpmptsp_kotabekasi

Pasca banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kota Bekasi pada Rabu, 1 Januari 2020, DPMPTSP Kota Bekasi turut menurunkan seluruh personelnya secara bergilir untuk melakukan giat K3 di sejumlah wilayah yang terdampak banjir khususnya di kelurahan Jatirasa kecamatan Jatiasih.


Kepala DPMPTSP Kota Bekasi turut hadir dan bergabung bersama personel lainnya untuk melaksanakan giat K3. Kurang lebih 200 personel sudah di turunkan dan disebar kesejumlah wilayah yang terdampak banjir.

Bantuan logistik juga langsung mengalir dari DPMPTSP Kota Bekasi pasca banjir yang melanda sejumlah wilayah Kota Bekasi. Bantuan logistik berupa bahan pangan dan pakaian untuk warga Kota Bekasi khususnya di wilayah Bantar Gebang yang terdampak banjir.

Semoga ada hikmah di balik bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kota Bekasi.
Mari bersama-sama menebar kebaikan.

Foto selengkapnya, klik link :http://dpmptsp.bekasikota.go.id/index.php/tentang-kami/galeri/category/9-penanggulangan-banjir

Masih dalam bentuk Pelayanan terbaik DPMPTSP Kota Bekasi untuk masyarakat, pada tanggal 11 Januari 2020, DPMPTSP Kota Bekasi kembali menurunkan seluruh personelnya secara bergilir untuk melakukan giat K3 di sejumlah wilayah yang masih terdampak banjir, masih dengan satu lingkup wilayah giat sebelumnya yaitu di wilayan kelurahan Jatirasa Kota Bekasi tepatnya di Perumahan Komplek IFI Graha.


Walikota Bekasi serta Kepala DPMPTSP Kota Bekasi turun langsung bersama seluruh personel DPMPTSP untuk melaksanakan giat K3 membantu warga masyarakat yang terkena dampak.

Sebagai bentuk pemerintah dan seluruh perangkatnya untuk senantiasa selalu hadir dengan kondisi apapun guna melayani dan memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat .

Mari bersama-sama kita semakin peduli untuk melestarikan lingkungan kita, menjaga K3 (Ketertiban, Kebersihan, & Keamanan), tidak membuang sampah atau limbah sembarangan, dan selalu memberikan dampak baik untuk alam sekitar.

 

Dokumentasi Kegiatan selengkapnya, klik link : https://dpmptsp.bekasikota.go.id/index.php/tentang-kami/galeri/category/10-dpmptsp-kota-bekasi-tanggap-banjir

 

 

Hari ini (13/11/19) DPMPTSP Kota Bekasi mengunjungi Mal Pelayanan Publik Kota Bogor. Sekretaris DPMPTSP Kota Bekasi beserta rombongan tiba di MPP Kota Bogor pada pukul 11.00 WIB.

Kunjungan DPMPTSP Kota Bekasi ini terkait dengan pengembangan Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi. Banyak point-point yang dapat diambil dari kunjungan tersebut dari mulai sarana dan prasarana yang akan kami tingkatkan untuk kenyamanan masyarakat yang berkunjung ke MPP Kota Bekasi hingga pengembangan sistem yang akan lebih memudahkan masyarakat dalam mengakses MPP Kota Bekasi.

DPMTSP Kota Bekasi mengucapkan banyak terima kasih kepada MPP Kota Bogor yang mau membagikan pengalamannya serta ilmu-ilmu yang bermanfaat yang bisa diterapkan untuk kemajuan MPP Kota Bekasi.

Calendar

August 2020
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
Anda Pengunjung Ke- URL Counter

 2020

 wbs

 

 

cekonline.png

Main Menu